Minggu, 31 Agustus 2014

REKOR BURUK MU BERLANJUT SAAT IMBANG LAWAN BURNLEY

MU dan Burnley bermain imbang tanpa gol (Foto: MU)


(WASIT) --- Rekor buruk kembali ditorehkan Manchester United (MU). Ini setelah klub berjuluk Setan Merah tersebut ditahan imbang Burnley dengan skor 0-0 dalam laga ketiga kompetisi Liga Utama Inggris 2014-15, Sabtu (30 Agustus). MU pun harus puas membawa pulang satu poin dari kunjungan mereka ke markas Burnley di Stadion Turf Moor.


Menghadapi Burnley, MU memang dilanda bencana. Meski Angel Di Maria, pemain baru mereka, dipastikan bermain, tapi sebaliknya banyak pemain pilar mereka yang tumbang dihantam cedera. Mereka adalah Marouane Fellaini (melleolar), Ander Herrera (melleolar), Luke Shaw (hamstring) dan Michael Carrick (melleolar).

Fellaini tak diketahui kapan akan kembali pulih, sedangkan Herrera dan Luke Shaw baru akan sembuh 16 September mendatang. Adapun Michael Carrick baru akan kembali 5 Oktober.

Shinji Kagawa menambah panjang daftar cedera pemain setelah ia mengalami gegar otak saat tampil melawan MK Dons. Saat itu Kagawa berbenturan kepala dengan Darren Potter.

Pada saat bersamaan, Van Gaal juga belum bisa memainkan Marcos Rojo. Proses transfer pemain yang dibeli dari Sporting Lisbon ini ternyata belum kelar. Izin bermainnya pun belum turun.

Tentu saja keadaan ini menjadi motivasi bagi Burnley. Meski mereka mengalami kekalahan dalam dua laga mereka, pelatih mereka, Sean Dyche, pada gilirannya timnya bisa memperpanjang catatan buruk Louis Van Gaal, pelatih MU. (HP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar