Selasa, 09 September 2014

MENGEJAR MIMPI MEMBUAT ALONSO PINDAH KE MUENCHEN

Alonso kenakan no.3 di Muenchen (Gambar: Daily Mail)


Muenchen (WASIT) --- Gelandang Xabi Alonso mengungkap alasan kepindahannya dari Real Madrid ke Bayern Muenchen. Menurut dia, motivasi ingin merebut trofi Liga Champions dengan tiga klub berbeda menjadi alasannya.


Xabi sudah meraih juara Liga Champions bersama Madrid dan Liverpool. Dia berharap dapat membawa trofi bergengsi tersebut ke Allianz Arena.

"Ini akan menjadi mimpi yang menjadi nyata untuk memenangkan Liga Champions dengan tim ketiga," katanya dalam konferensi pers, dikutip Football Espana.

Penggawa La Furia Roja itu mengaku sangat bersemangat untuk membuat debut bersama Muenchen. Ia menyatakan, benar-benar menikmati laga perdana, meski timnya ditahan imbang Schalke 04, 1-1 di Bundesliga Jerman pada pekan lalu. "Saya cukup terkejut bahwa saya segera dimainkan, tapi itu debut yang layak."

Xabi mengatakan, sangat antusias ketika kepindahannya ke Muenchen resmi diumumkan. "Ini adalah suatu kehormatan dan hak istimewa untuk berada di sini di Muenchen. Saya segera naik pesawat ketika klub mencapai kesepakatan." (HP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar