Kamis, 11 September 2014

MOURINHO EJEK KEPALA GUNDUL GUARDIOLA

(Gambar: Guardian)


(WASIT) --- Perseteruan Jose Mourinho dan Josep Guardiola mungkin akan sangat sulit berakhir. Kedua sosok pelatih brilian itu memiliki pemikiran yang benar-benar berbeda, nyaris saling bertolak belakang.


Sebelumnya sudah dilaporkan bahwa Mou dan Pep berdebat sengit soal panjang rumput lapangan. Guardiola ingin UEFA menetapkan aturan panjang rumput lapangan menjadi 1,5 cm saja. Mourinho bersikukuh bahwa 3 cm harus tetap diperbolehkan karena setiap tim memiliki gaya masing-masing.

Perdebatan dalam ajang resmi itu berhenti hanya di Forum Pelatih Elit UEFA. Namun Mourinho nampaknya belum puas menyindir Guardiola. Kali ini Mou mempertanyakan cinta Guardiola kepada sepakbola.
"Jika anda menyukai apa yang anda lakukan dan pekerjaan anda, pastinya anda tidak akan kehilangan rambut anda. Guardiola sekarang sudah gundul. Artinya, Guardiola tidak menikmati bekerja di sepakbola," terang Mourinho seperti dilansir Bild.

Entah apakah Mourinho benar-benar mengucapkan sindiran itu. Namun jika ia memang melakukannya, sosok-sosok gundul yang lain bisa saja ikut tersindir.(HP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar