Rabu, 10 September 2014

REAL MADRID, KLUB TERBAIK EROPA MUSIM 2013-14

Real Madrid (Gambar: AFP)

Sumber: Bola Net

(WASIT) --- Real Madrid mendapatkan penghargaan sebagai klub terbaik di Eropa untuk musim 2013-14. Penghargaan itu diberikan oleh The European Club Association (ECA).


Madrid dianggap telah berhasil mendapatkan pencapaian hebat, baik di level domestik maupun di kancah internasional. Madrid berhasil menjadi juara Copa del Rey dan Liga Champions musim lalu. Mereka juga terlibat persaingan memperebutkan gelar La Liga hingga pekan-pekan terakhir.

Ini adalah tahun kelima ECA memberikan penghargaan klub terbaik di Eropa. Selain itu, Madrid juga mendapat penghargaan tambahan karena dianggap sebagai klub dengan kepedulian sosial yang tinggi.

Sementara itu, Red Bull Salzburg (Austria) mendapatkan penghargaan sebagai klub dengan perkembangan terbaik di Eropa. RB Salzburg berhasil mendapatkan peningkatan koefisien UEFA paling signifikan sepanjang musim lalu.

Celtic asal Skotlandia mendapatkan penghargaan sebagai klub dengan strategi marketing terbaik. Program CelticLIVE menghadirkan WiFi di stadion mereka bagi semua penonton yang datang. (HP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar