Sabtu, 13 September 2014

MESSI DIHANTUI SEJARAH BURUK

Gambar: Barcelona

Sumber: Tabloid Soccer

(WASIT) --- Musim 2014-15 tampaknya akan menjadi ajang pembuktian bagi semua bintang Piala Dunia 2014, termasuk Leonel Messi.


Messi yang meraih predikat PemainTerbaik Piala Dunia 2014 menuai kritik. Dia dipandang tidak pantas menyandang predikat itu karena ada beberapa pemain yang dinilai lebih baik darinya. Kritik ini datang dari berbagai kalangan, termasuk legenda Argentina, Diego Maradona.

Akan tetapi kritik dan cibiran ini bisa memotivasi Messi untuk tampil lebih baik. Klubnya Barcelona, adalah tempat Messi untuk membuktikan diri. Apa lagi Messi gagal memberi trofi bagi publik Catalan musim lalu.

“Saya mohon maaf kepada para supporter. Saya berjanji musim ini akan tampil gemilang bersama El Barca,” ucapnya seperti yang dikutip dari Mar.com.

Sayangnya, nasib para peraih Bola Emas Piala Dunia di Liga Champions tidak pernah berakhir manis. Sejak 1994, belum ada yang sanggup mengantarkan klubnya masing-masing meraih trofi Liga Champions pada musim berikutnya. Fakta tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi Messi. (HP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar