Sabtu, 02 Agustus 2014

SANOGO DAN CAMPBELL PECUNDANGI BENFICA

Gambar: Deviantart.com)
Setelah Valencia dan Monaco bermain imbang dengan skor 2-2, giliran tuan rumah Arsenal menjamu klub legendaris Portugal, Benfica.


Sejak awal, Arsenal yang bertabur pemain muda, langsung menekan dan mengepung pertahanan Benfica. Umpan-umpan terobosan dan olah skil yang baik terus berusaha menembus pertahanan Benfica.


Namun, Benfica tetap mampu menekan balik dengan serangan balik bertempo cepat.

Pada menit ke-16, umpan lambung ke kanan daerah gawang Benfica, berhasil di kejar Campbell, namun tendangannya masih melebar di samping gawang.

Semenit kemudian, Yaya Sanogo (22) mendapat umpan bagus di depan gawang Benfica, tapi kembali penyelesaian pemain Arsenal masih melebar.

Tekanan skuad Arsenal akhirnya membuahkan hasil di menit 26. Giringan bola Aaron Ramsey (16) dari sisi kanan mendekati gawang Benfica, dioper ke depan gawang yang dimamfaatkan dengan baik oleh Sanogo (22). 1-0 untuk Arsenal.
Yaya Sanogo cetak empat gol pecundangi Benfica

Setelah tertinggal, Benfica lebih banyak menekan Arsenal.

Namun, serangan Arsenal pun tidak kendur. Menit ke-40, umpan tarik kepada Joel Campbell (28), disambut dengan tendangan poli yang tidak bisa dicegah oleh kiper Benfica, Artur Moraes (1). 2-0 untuk Arsenal.

Di 43 Sanogo mendapat umpan bagus dari Campbell yang berbuah gol. 3-0 untuk Arsenal.

Di menit akhir babak pertama, permainan dengan umpan cantik di sajikan di sisi kiri wilayah Benfica yang berujung umpan ke Sanogo di depan gawang. satu pemain Benfica dan kipernya berhasil ditaklukkan di depan gawang. GOOOLLL! Arsenal pun pecundangi Benfica 4-0 di akhir babak pertama.

Di babak kedua, menit 49, kiper Moraes Benfica berhasil membentengi gawangnya dari tembakan bola, namun memantul dan disambut oleh sepakan Sanogo. GOOOLLL! 5-0 untuk Arsenal.

Di menit ke 61, Benfica akhirnya berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 5-1. Berawal dari lemparan ke dalam yang langsung ke daerah gawang Arsenal. Lemparan disambut sundulan ke belakang yang memberi umpan ke depan gawang dan langsung disambut oleh sundulan Nicolas Gaitan (20) yang langsung lolos ke dalam jaring lawan.

Skor 5-1 tetap bertahan hingga 90 menit pertandingan usai. (HP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar