Minggu, 24 Agustus 2014

KEMARIN KALAH, KINI MU GAGAL MENANG

Skuad Setan Merah hanya bisa bermain imbang 1-1 lawan Sunderland (Foto: AP)



Sunderland (WASIT) --- Manchester United hanya mampu bermain imbang dan kembali gagal meraih kemenangan pada pekan kedua Liga Primer Inggris melawan Sunderland di Stadium of Light, Ahad (24/8) WIB.


Pasukan Louis van Gaal hanya mampu berbagi angka dengan Sunderland di Stadium of Light. Mereka gagal menaklukkan pasukan Gus Poyet yang bermain dengan baik hingga akhir pertandingan.

Walau United unggul dalam penguasaan bola dan mendapatkan banyak kesempatan, Rooney dkk tidak bisa mengkonversinya menjadi sebuah gol di babak kedua. Manchester United berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol dari Juan Mata pada menit ke-16.

Mata berhasil membuka keunggulan dengan memanfaatkan umpang silang yang dilepaskan oleh Valencia dari sisi kiri gawang. Juan Mata yang melihat kesempatan tersebut tak menyia-nyiakan dan langsung melesatkan bola ke dalam gawang dengan sentuhan kaki kanannya.

Namun sayang, keunggulan tersebut harus musnah ketika Jack Rodwell berhasil menjebol gawang Manchester United pada menit ke-30. Gol dari Rodwell tersebut sekaligus membuat mereka menyamakan kedudukan dan menyelamatkan Sunderland dari kekalahan di markas sendiri.

Sehabis turun minum, kedua tim kembali saling serang, namun hanya peluang kosong yang didapatkan. Kedua tim belum mampu melakukan finishing dengan baik untuk mencoba meraih kemenangan.

Kedudukan hingga pertandingan berakhir pun tak berubah, Sunderland sukses menahan ambisi Manchester United untuk meraih tiga angka penuh pada pekan kedua ini. Kedua tim pun hanya mampu berbagi angka dengan skor akhir 1-1. (HP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar