Sabtu, 23 Agustus 2014

JOEL CAMPBELL, PULANGNYA SI ANAK HILANG

Joel Campbell ditarik pulang ke Arsenal

London (WASIT) --- Joel Campbell dikontrak Arsenal pada 2011. Namun, lantaran dia tidak mendapat izin kerja di Inggris, Arsenal meminjamkannya ke Lorient, Real Betis dan Olympiakos.


Karena aksi menawannya di klub-klub tersebut dan ditambah kegemilangannya di Piala Dunia 2014 membelas Kosta Rika, membuat Arsenal tidak meminjamkannya lagi.

"Liga Primer merupakan kompetisi paling menarik di dunia dan saya selalu ingin bermain di sini. Ini adalah impian saya dan saya meyakini saya cukup mumpuni," kata Joel Campbell pada awal bulan.

"Saya sudah bermain lebih dari 100 laga di tiga divisi berbeda di Eropa. Saya yakin bisa meraih kesuksesan di divisi mana pun di dunia," tandasnya. (HP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar