Selasa, 26 Agustus 2014

SANGAT MEMALUKAN, MU KALAH 0-4 LAWAN KLUB DIVISI 3

Manchester United belum raih kemenangan tiga laga berturut-turut (Foto: Getty Images)


Buckinghamshire (WASIT) --- Manchester United benar-benar tampil memalukan. Melawan Milton Keynes Dons yang saat ini duduk di peringkat ketujuh League One, divisi ketiga dalam struktur sepak bola Liga Inggris, MU kalah 0-4 !


Seperti dilaporkan Reuters, bertanding pada babak kedua Piala Liga Inggris (Capital One Cup) di Stadion Milton Keynes, Buckinghamshire, pada Rabu dini hari WIB (27 Agustus), cukup dua pemain membobol gawang MU yang dikawal David de Gea yaitu William Grigg (25’, 63’) dan Benik Afobe (70’, 84’).

Memang dalam laga tersebut MU tak menurunkan kekuatan penuh, tetapi masih ada nama-nama seperti De Gea, Javier ‘Chicharito’ Hernandez, Shinji Kagawa, Adnan Januzaj, Jonathan Evans, ataupun Danny Welbeck.

Hasil ini jelas sangat buruk bagi skuat asuhan Louis van Gaal yang di ajang Liga Primer Inggris juga memulai kompetisi 2014-2015 dengan hasil sungguh buruk yakni kalah di kandang sendiri, Old Trafford, dari tim gurem asal Wales Swansea City dengan skor 1-2 dan seri 1-1 di kandang Sunderland. (HP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar