Minggu, 24 Agustus 2014

ZLATAN IBRAHIMOVIC TIDAK PERKUAT PSG SELAMA 6 PEKAN



Paris (WASIT) --- Sang juara Prancis, Paris Saint-Germain telah mengkonfirmasikan bahwa mereka akan berlaga tanpa pemain andalannya Zlatan Ibrahimovic selama 6 pekan mendatang.


Pemain berusia 31 tahun tersebut menderita cedera perut saat menang melawan Bastia dalam ajang Ligue 1 dengan hasil akhir 2-0 pada hari Sabtu kemarin. Zlatan dikabarkan akan melewati 5 pertandingan bersama timnya.

PSG telah mengeluarkan pernyataan pada hari Senin, bahwa terdapat beberapa masalah yang terjadi dengan Zlatan, begitu pula dengan pemain belakang, Gregory van der Wiel yang mengalami patah vertebra.

“Zlatan Ibrahimovic dipastikan akan absen akibat cedera yang terjadi dengan perutnya, dan tidak akan berlaga untuk beberapa waktu kedepan. Absensinya diperkirakan akan memakan waktu selama 6 pekan mendatang, dan Gregory van der Wiel mengalami patah vertebra,” papar pernyataan dari PSG.

PSG tidak mengumumkan berapa lama pemain belakang tersebut akan absen. Namun, ada laporan yang mengatakan bahwa dirinya diperkirakan akan absen selama 10 hari kedepan.

Disamping itu, gelandang Thiago Motta akan melewatkan pertandingan melawan Evian terkait hidungnya yang patah setelah disundul oleh penyerang Bastia, Brandao pada hari Sabtu kemarin. (HP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar