Rabu, 27 Agustus 2014

SAMUEL ETO'O GABUNG EVERTON

Samuel Eto'o, dari Chelsea berlabuh ke Everton

Sumber: Gila Bola

Liverpool (WASIT) --- Bursa transfer pemain dalam Liga Inggris kembali diramaikan dengan datangnya Samuel Eto’o yang kini bergabung ke Everton. Eto’o sendiri telah menandatangani kontrak berdurasi dua musim di Goodison Park.


Kehadiran penyerang asal Kamerun tentu saja akan menambah tajam sektor depan Everton. Sebelumnya Everton sudah resmi mendapatkan Romelu Lukaku, Arouna Kone, dan Steven Naismith, ditambah dengan Kevin Mirallas yang semuanya jelas merupakan pemain berkualitas.

Bisa berada di Everton pun membuat Samuel Eto’o senang. Ia terkesan dengan gaya bermain Everton yang dikembangkan oleh sang manajer, Roberto Martinez.

“Saya terkesan dengan cara bermain Everton. Saya langsung bisa melihat kesempatan bahwa saya bisa memainkan sepakbola yang bagus disini. Saya telah berbicara dengan manajer dalam beberapa hari ini dan kami senada soal apa yang harus kami lakukan,” ujar Eto’o.

“Saya merasa takjub dengan antusiasme disini dan juga dengan pemahaman sepakbola yang dibawa oleh manajer. Visinya soal sepakbola dan bagaimana cara ia memandang sepakbola membuat saya yakin bisa belajar banyak darinya.”

Yang menarik, Ia harus rela mengalami penurunan gaji yang cukup signifikan demi bisa bermain di Goodison Park. Di Everton, Samuel Eto’o akan mengenakan nomor kostum 5.

“Saya sudah bertemu dan berbincang dengan Samuel. Saya kagum karena ia masih seperti pemain muda yang lapar akan kesuksesan. Padahal Samuel adalah pemain yang sudah mendapatkan hampir semua hal di sepakbola,” ujar Martinez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar