Jumat, 29 Agustus 2014

RAKITIC BANGGA DIJULUKI 'MALAIKAT PIRANG' BARU BARCELONA

Ivan Rakitic si "Malaikat Pirang" Barcelona


Barcelona (WASIT) --- Penampilan apik Ivan Rakitic dalam beberapa laga awal bersama Barcelona menuai banyak pujian dari suporter. Rakitic lantas dibandingkan dengan legenda Barca di era 80-an, Bernd Schuster.


Bukan hanya karena gaya mainnya, namun juga rambut pirang panjang yang menjadi ciri khas keduanya. Semasa delapan musim merumput di Camp Nou, Schuster identik dengan julukan 'Malaikat Pirang' karena gaya rambutnya yang khas tersebut.

Rakitic mengaku bangga bisa disejajarkan dengan pemain sekaliber Schuster. Meski demikian, ia menyatakan bahwa masih ada banyak hal yang harus dilakukannya untuk Blaugrana sebelum bisa benar-benar menyamai pencapaian sang legenda.

"Saya tahu apa yang sudah Schuster raih bersama klub, jadi tentu saja saya bangga bisa dibandingkan dengan pemain sebesar dia," kata pemain asal Kroasia ini seperti dilansir ISF.

"Namun saya berada di sini untuk mencapai prestasi dengan cara saya sendiri. Saya berharap suatu saat nanti benar-benar berhak berada sejajar bersama pemain sekelas Schuster. Untuk saat ini , jelas masih terlalu cepat." (HP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar