Sabtu, 23 Agustus 2014

MAME BIRAM DIOUF, DIBUANG MU DIGAET STOKE

Mame Biram Diouf (Gambar: Daily Mail)

Stoke City (WASIT) --- Mame Biram Diouf tiga tahun berpengalaman di Premier League (2009-12) dengan 31 kali bermain dang mengoleksi 5 gol. Prestasinya hanya 1 Piala Liga.


Mantan pemain Manchester United yang gagal di percaya, namun dia dapat membuktikan bahwa keraguan  itu salah dengan kembali ke Premier League setelah bergabung dengan Stoke City untuk empat tahun ke depan.

Pemain berkebangsaan Senegal itu sempat disebut sebagai striker masa depan Manchester United, tapi ironisnya dia lebih sering dipinjamkan ke Hannover 96. Dia bertahan di Bundesliga 1 selama 2012-14.
Performa gemilangnya di Bundesliga 1 membuat Stoke City merekrutnya tahun ini.

"Saya adalah pemain yang jauh lebih baik daripada ketika saya meninggalkan Manchester United," kata Diouf, Daily Mail melaporkan.

"Saya sekarang 26 tahun, bukan 21 tahun, dan saya sudah mendapat lebih banyak waktu, kaki saya lebih banyak bermain dan saya lebih percaya diri. Saya hanya ingin bermain sepak bola bersenang-senang dan menikmatinya, tidak memberikan tekanan pada diri saya sendiri. Saya hanya mencoba untuk mencetak gol sebanyak mungkin," ujarnya. (HP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar